.
.

Tuesday, 15 March 2016

LOWONGAN KERJA BUMN PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PT KIW) TERBARU 2016Lowongan Kerja BUMN Terbaru Maret 2016 PT United Tractors - PT United Tractors atau yang dikenal sebagai PT UT adalah distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.


    Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors

    Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya di tahun 2016 ini  PT United Tractors kembali membuka lowongan kerja terbaru PT United Tractors, bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera.

    Bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut :

    Posisi :
    PARTS ANALYST ( kode : PA )

    Gambaran Pekerjaan
     :
    • Menganalisis, mengkoordinasikan, dan mengelola aktivitas yang terkait dengan Inventory dan perputaran spare parts.

    Persyaratan Pencari Kerja
     :
    • Diploma Degree (D3)
    • Berasal dari semua program studi
    • IPK min. 2,75
    • Usia maksimum 23 tahun
    • Komunikatif & mampu bekerja dalam kelompok
    • Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan lulus sebelum bulan Agustus 2016
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
    Tata Cara Pendaftaran :
    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT United Tractors terbaru 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja  lengkap.

      Keterangan tambahan :
      • Silahkan daftarkan diri anda secara ONLINE ke alamat berikut ini :
      http://cdcpolines.com

      Batas Pendaftaran

      Proses pendaftaran lowongan kerja terbaru PT United Tractors ditutup pada 24 MARET 2016Apabila anda memenuhi persyaratan dan menjadi kandidat terbaik maka anda di hubungi untuk mengikuti rangkaian test selanjutnya.
      AJUKAN PERTANYAAN
       

      KAMPUS CAD TUTORIAL