Latest News

LOWONGAN KERJA BUMN PT BIO FARMA TERBARU 2016


LOWONGAN KERJA BUMN PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PT KIW) TERBARU 2016Lowongan Kerja BUMN Terbaru Maret 2016 PT Bio Farma (persero) - PT Bio Farma adalah perusahaan milik negara yang memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. source
Alamat Kantor Pusat :
PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28
Bandung – 40161
Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306



    Lowongan Kerja Terbaru PT Bio Farma (persero)

    Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya di tahun 2016 ini  PT Bio Farma (persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Bio Farma (persero), bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera.

    Bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut :

    Posisi :
    PARAMEDIC VETERINER

    Persyaratan Pencari Kerja
     :
    • Pendidikan min D3
    • IPK min 3.00
    • Usia max 28 tahun


    Tata Cara Pendaftaran :
    Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Bio Farma (persero) terbaru 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja  lengkap.

      Keterangan tambahan :
      • Silahkan kirimkan berkas lamaran langsung ke alamat berikut ini :

      CDA INSTITUR PERTANIAN BOGOR ( IPB )

      Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 1

      Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680

      Batas Pendaftaran

      Proses pendaftaran lowongan kerja terbaru PT Bio Farma (persero) ditutup pada 03 MARET 2016Apabila anda memenuhi persyaratan dan menjadi kandidat terbaik maka anda di hubungi untuk mengikuti rangkaian test selanjutnya.
      Share on FacebookTweet on Twitter